30.12.10

AFF 2010.

AFF 2010! Ya ampun di AFF tahun ini banyak banget suka dukanya yang di alami Indonesia hahahahaha. Mulai dari kita turut berturut menang sampai akhirnya pas final, ya final! Kita dikalahin sama Malaysia dengan score 4-2. Sejarahnya mulai dari timnas main di kandang Malaysia, kita udh speechless banget pas Indonesia kalah duluan 3-0, semuanya pada ngehujat Malay di twitter sampai bikin TrendTop banyak banget....haha well done guys! Gak cuma bikin TrendTop, tapi orang-orang Malaysia yang punya twitter juga ngehujat Indonesia balik, alhasil kata-kataan deh hehehehehe. Terus leg 2 itu diadain di Indonesia, nah warga Indonesia pada bela timnas dong pastinya, yup kita bikin TrendTop lagi buat para timnas, dan ada lagu baru 'Garuda didadaku, Garuda kebanggaanku, kuyakin hari Rabu LIMA SATUUUUU!' Jadi leg 2 itu diadain hari Rabu, 29 dec 10...nah supporter Indonesia berharap kalo timnas bisa ngebalikin kedudukan jadi 5-1. dan tentunya bisa bawa pulang piala AFF.....hahahahaha gue emang gak nonton di GBK, tapi gue nobar cuy. Lo tau gak, jalanan macet! Nobar sampe ke jalan2. Gimana nobar?begini........
rasa yang kita rasa itu sama pas lagi nonton timnas tanding, deg-degan! Mulai dari teriak2 bareng pas Indonesia giring balik. ekspresinya lucu2 semua, jitak2anlah, loncat2an, hahahahaha...Ngerasa kesel pas nonton?iya banget gila. Nih ya timnas tuh banyak banget peluang buat menang, tapi gak pernah masuk-masuk tuh bola ke gawang  Malay. hahahaha tapi ya udah kali ya........emang Indonesia nasibnya begini bung. 
Bersatunya Indonesia dan makin solidnya Indonesia itu udah kebayar kok walopun timnas gak bisa jadi yang pertama.
Well, kita emang kalah tapi dengan terhomat dan Malaysia menang dengan curang....buktinya kalo gak salah Malaysia gak boleh ikut AFF 2 tahun mendatang gitu sama suruh bayar denda, karena apa? Karena supporter mereka yang gak beradab ngarahin laser ke kiper Indonesia yaitu Markuuuuus licin tercinta hehe. Oh iya menang kalah itu biasa, yang gak biasa itu adalah ngeliat timnas main bener-bener penuh gigih di GBK. Gila bro, kalo gue jadi timnas gue bakalan bangga banget bisa main bawa nama negara ditonton RATUSAN JUTA SUPORTER! di semangatin abis-abisan....dan yang gak biasa itu adalah nyanyi lagu Indonesia Raya di GBK! banyangin cuy dengan segitu banyaknya orang yang dateng ke GBK trs kita dengan hikmat nyanyi lagu kebangsaan kita. terus ada lagi yaitu kita rela mantengin tv 90 menit ga lepas2 udah kyk robot cuma buat dukung timnas tercinta. HAHAHAHAHAHA SWEET KAN? bisa dibilang ini(timnas, solidnya Indonesia) adl hadiah terindah new year 2011 buat Indonesia. Gak rusuh, tertib, solid, kekeluargaan............semuanya, yup semuanya jadi satu di GBK. Sampai ada satu website berita bilang gini 'Sportivitas yang diusung suporter Indonesia ini memang patut diacungi jempol' oh iya satu lagi ada salah satu pemain timnas yaitu Arif Suyono

don't cry...we still love you

yang bilang "Aku rindu persaudaraan di GBK, di mana tawa pemimpin kita dan pedagang asongan melebur jadi satu... sesuai semboyan bangsa... Bhinneka Tunggal Ika,"  "Meleburnya jabatan,kedudukan d gbk..menjadi satu kata...INDONESIA" dan yang terakhir  "trim for dukungan,doa...teriakan,tangisan..terima kasih untuk semuanya..aku bangga pada kalian smua denga segala hormat saya..."......yup bener, gue setuju. Bayangin ya, kita kalah aja kayak gini apalagi menang? wow....gak bisa ngebayangin, Kenangan terindah banget kali, GBK membawa keharmonisan untuk Indonesia. hahahahaha sekali lagi selamat timnas yang telat memberikan keharmonisan yang bener-bener tak tertandingi, gak bisa dibayar dengan apapun. Indonesia jadi satu, jadi solid, dan harapannya semoga solid dan semua-semuanya ini tetep terus terjalin sampai kapanpun. dan Indonesia bisa jadi juara AFF mendatang, amien. Garuda didadaku! Semangat timnas, Indonesia, suporternya, Riedl! Oh iya catatan, Nurdin mending diturunin, lo gak becus...sama sekali gak becus. satu lagi, timnas itu bukan ajang untuk di politikan. lo dan kacrut2 lo seharusnya bisa lebih baik lagi, tim sepak bola aja udah jauh lebih baik kenapa pejabat2nya enggak? ngacalah sob dan perbaiki diri.

bepe20..



Gonzales...I heart you.
Sekali lagi, selamat Indonesia!
Keep making red wave in GBK, keep wearing Indonesian red skirt, keep solid, keep cheering and praying for the next AFF. Timnas will bring you AFF'S trophy. Amien.
Doa semua warga Indonesia itu sama yaitu untuk Indonesia.

No comments:

Post a Comment