23.1.11

Mie ayam.

Kenapa mie ayam? Gak ada judul yang lebih menarik apa ya? HAHAHAHA.
Sebenernya kemapa judulnya mie ayam adalah, gue mau cerita betapa mie ayam itu berarti bagi hidup gue(lebay mode on) tapi seriuuuus berarti banget. Soalnya, mie ayam addict, yes I am HAHA. serius deh, addict bangettttttttttttttttttttttt. Dimanapun ada tukang mie ayam, pasti hampir semua gue beli. Tapi gue lebih suka mie ayam grobak dorong gitu dari pada mie ayam restaurant hahahaha. Its taste is more savory than in restaurant. Apalagi kalo makan dirumah Indira, temen sekelas gue..........bah dewa deh rasanya, sluuurp gak bisa ngebayangin gimana enaknya mie ayam rumah Indira, argggggh ngiler gue tuh kan.
dan TADDDDDDDDDA!..........ini mie ayam (from google)


tapi mie ayam yang gue suka tuh enggak berkuah, gue pasti mesennya yang kering terus gak manis, gak pake saos tapi pake sambel yang bener2 banyaknya gak nahan. Oh goshhhhhh. bisa bayangin gak enaknya? hahahahaha Well, cuma gue doang kayaknya yang bisa ngebayangin maknyusnya mie ayam kesukaan gue HAHA. Oh ya! patut dicoba ya kawan2.......dijamin enak kok, dijamin kepedesan, berlinang air mata dan kebelet ke kamar mandi akhirannya..........tp karena pedesnya itu jadi seruuuuu haha. Punya fantasi tersendiri gitu kalo makan mie ayam..................hahahahahaha. sampe gue punya rencana kalo nanti gue nikah, menu utamanya adalah mie ayam super duper pedas. HAHAHAHAHA. oke udah cukup ya tentang mie ayam-nya, semoga terhibur hahahahha. babay.

No comments:

Post a Comment