16.5.11

Ini namanya baru kangen pol.

Gila......judulnya aja udh mellow2 gitu ya huahahaha. Gini ceritanya, malam ini pukul 22.00.37 detik hari Senin, 16 Mey 2011 gue lagi ngerasain kangeeeeeen banget sm nyokap. PUARAH POL kangennya ini. Padahal biasa banget di tinggal nyokap ke luar negri kayak gini, dua minggu ditinggal pernah, seminggu sering.......sering deh pokoknya. But btw, nyokap bokap mau haji nanti, sebulan dong?!!! HELL. Gabisa gabisa gabiiiiiisa. GAMAU! duuh pusing tambah ruwet ya -_-. Seminggu gini aja gue udh uring2an nih.....mau nangis sebenernya(gak boong suer tekewer) Gini nih, Jadi nyokap itu lagi pergi ke Swiss......untuk ngehadirin kongres dan jalan2 pastinya, tapi yang bikin ngenes itu adalah we still keep in touch on bbm. Nah kata2 yang di bold dan garis bawahi itu yang ga biasa. Karena biasanya itu nyokap ga pernah nyalain bbm, soalnya roaming-nya mahal booo, terus nyokap juga ga pernah ganti nomor hp sana buat ngaktifin bbm, gatau deh kenapa mungkin sibuk.......soalnya nyokap juga ga terlalu mikirin gitu2an, is there still texting message right? nah!biasanya itu gue smsan, dan itu pun seperlunya nanyain sehat ato gak, atau cuma sekedar giving suport buat nyokap atau sebaliknya. EHH tapi Ehhh! yang ke Swiss ini beda! kenapaaaa?yup listen ya. Jadi nyokap itu punya masalah sama email kantornya, kenapa email kantor?karena email dia itu adalah email intern kantornya...bkn kyk email mendunia gitu kyk msn, yahoo dll....so pasti tuh email gak bisa digunain di luar negri kan, jadilah akhirnya nyokap bikin email yahoo. eh tapi eh tapi, she didn't understand how to operate it......hihihihihi mommmmy2 biasalah gitu ibu2. Nah terus pekerjaan2 di Indonesia masih harus dia urusin walopun lagi diluar juga(uu kasian emang, sun dulu deh dari anak-mu ini MWACH!), jadinya mau gak mau pake email dong tuh pekerjaan biar gampang, tapi karena gangguan2 hal yang diatas tuh yang tadi gue ceritain......alhasil nyokap minta tolong ke gue deh buat gue download-in filenya terus gue kirim via bbm, biar dia bisa baca di bb word langsung. Nah....ini hal yang tersusahnya, pikir deh, berarti kalo gue kirim tuh file lewat bbm, bbm nyokap nyala dong??bisa chat kapan aja dong gue sm nyokap? makin kangen dong gue? makin memble dong gue dibbmin mulu nanya kabar.....................NAH NAH NAH SO.....is this the hardest part huhuhuuuuuuuuuuuu. Sometimes keep in touch with my mom isn't a good choice. Makes me so weak, makes me more feel lost her, makes me think a thousand times 'is she okay?'
oh ya! apalagi pas nyokap bbm gini 'selamat bobo nak!'(the sweetest one) dan 'sepatunya udh dibelikan ya' ahhh ibu. come back home asap ya. I can't wait to pick you up at airport. and sorry if.........I've been wasted you if were here, now I can feel how hard to live my life if I'm not see your face for my morning greeting or even listen your nag.
And the lesson from the story above is.......always appreciate every second that we did with the people who we love the most. Bener gak? jawabannya ya satu, BENER!

No comments:

Post a Comment